Ketua Dan Sekretaris AJOI Kota Metro, Hadiri Launching Menu Promo Bukber Ramadhan di Aidia Grande Hotel

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Launching Menu Promo Bukber Ramadhan Tahun 2023,di tempat The Thuba Café & Resto Aidia Grande Hotel, Kamis (16/3/2023) Jam 17.00Wib.

Dihadiri oleh Presiden Aidia Grand Hotel Eko Desriyanto,SHi.MM, Branch Operational Manager Qonita Abdullah, Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekretaris DPC AJOI Kota Metro Eko Wahyuntoro, Ana Morinda, Ketua IWO Zuly, didampingi Sekretaris, Ketua PWRI Muhtaridi, didampingi Sekretaris, Para Kepala Sekolah Se-Kota Metro,Instansi Swasta, dan Tokoh Masyarakat Kota Metro.

Mengawali sambutannya, Presiden Aidia Grand Hotel dan selaku Pembina AJOI Kota Metro,Eko Desriyanto,menyampaikan kami mengucapkan terimakasih untuk seluruh tamu undangan yang hadir di launching menu promo Bukber Ramadhan 2023, yang di selenggarakan di Aidia Grand Hotel, agar para tamu undangan untuk tester berbagai menu makanan dan selamat menikmati,”ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Tetapkan Tunjangan Dapat Diterima Oleh Guru ASN Daerah Di Bulan Maret
Foto istimewa
Foto istimewa

Selain itu, sehubungan dengan hadirnya menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, The Thuba Cafe dan Resto menghadirkan sajian menu Iftar Nusantara dalam Paket Komandan Kombo Special Ramadhan,”tuturnya.

Semoga launching menu promo The Thuba Café & Resto Aidia Grande Hotel, ini bisa memberikan penikmat rasa menu makanan dan pada saat buka bersama di bulan ramadhan, bisa mengajak bukber keluarga nya datang di Cafe kami,  “pungkasnya.

Baca Juga :  Walikota Metro Lakukan Sidak dan Berharap Sat-polpp Berikan Contoh ASN Metro

Dikesempatan itu, Antoni Ketua AJOI didampingi Sekretaris, mengatakan adanya launching menu promo The Thuba Café dan Resto Aidia Grande Hotel, semoga di bulan suci ramadhan nanti ramai pengunjung nya menikmati berbuka puasa disini bersama keluarga, dan semoga cafe Resto Aidia Grand Hotel Sukses selalu, “ujarnya.(Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum